Minggu, 13 Desember 2009

Inspirational Video : Wujudkan Mimpi-Mu !

Sebuah video yang dapat memotivasi kita semua. Jangan lihat dari mana dia, asal kampusnya, agamanya, dan apapun itu latar belakangnya. Video ini sungguh membuat saya termotivasi (semoga bukan motivasi sesaat).



Dalam video ini kalian akan mendapatkan sebuah inspirasi luar biasa dari seorang manusia. Seorang manusia yang sama seperti kita, memiliki waktu 24 jam, dan sama-sama makan nasi dan lauk-pauk. Tapi ia berbeda, ia membedakan dirinya dengan kebanyakan orang. Karena ia membesarkan dirinya lebih dari kita dan ia memiliki keinginan yang kuat untuk mencapai dirinya yang besar sesuai cita-citanya. (kayak Mario Teguh gitu ngomongnya...ha3). (Serius)


"Panjatlah tangga-tangga itu setinggi mungkin hingga kau mencapai apa yang kau mimpikan!"

"Mendekatlah ke arah bayang-bayang (mimpimu) yang kau impikan hingga ia begitu jelas dan kau dapat menyentuhnya!"

Lalu perhatikanlah apa yang akan terjadi!




Mimpi adalah kuncinya.... langsung ke TKP aja biar langsung 'nancep' dihati kawan-kawan!






Referensi : http://ilmanakbar.dagdigdug.com/


Share/Bookmark

4 komentar:

matul mengatakan...

punya anak IPB ya...hehe...
bagus dip videonya.....

Pradipta Suarsyaf mengatakan...

iya... mantap kan? Thx udah berkunjung tul...

Umaro mengatakan...

nara sumber yg nyuruh orang nya nulis mimpi d atas kertas sama persis seperti yg dosen nya Bill Clinton suruh. waktu itu dosen nya Bill Clinton bilang, "siapakah yang mau jadi presiden Amerika berikut nya?"
ga ada yg tunjuk tangan sama sekali. tapi Bill Clinton mencoba mengangkat tangan nya wal hasil, seluruh kelas menertawakan nya. tapi si dosen dengan bijaksana mengatakan kepada nya: "tulislah. tulislah mimpi mu d atas kertas nak!"
Bill Clinton akhir nya menulis kan mimpi nya d atas kertas dan dunia pun tahu bahwa dia telah meraih mimpi itu.

satu lagi, kutipan dari film Inkheart "every story ever written is just waiting to become real"
saya pun mencoba menuliskan kehidupan saya yang saya ingin kan d sebuah buku kecil. saya tulis apa yang saya ingin kan tetapi tidak mencakup semua cita2 saya, karna pada waktu itu saya sendiri masih belom tahu apa saja yg saya ingin kan. setelah selesai, saya juga menuliskan sebuah 'surat untuk saya di masa depan' dimana saya ingin, saya membaca surat itu sendiri ketika saya sudah meraih semua yg saya ingin kan. sebuah harapan dari saya di masa lalu.

satu lagi, sebuah kata dari seorang teman, "kata2 kamu adalah perintah kamu."
jika sudah mengucapkan semua yg kita ingin kan, maka kita harus melaksanakan nya.

Pradipta Suarsyaf mengatakan...

Luar biasa...

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial